Kamis, 20 September 2012

BIGBANG haru-haru

Hai blogger!! Hari ini saya mau kasih sedikit info tentang lagu. Judulnya Haru-haru, lagu ini di nyanyiin sama BIGBANG. BIGBANG itu adalah boyband asal korea.
           Nah, lagu yg judulnya haru-haru ini udah ditonton lebih dari 30juta pasang mata di dunia sejak pertama kali diupload ke situs youtube loooh :o
Haru-haru ini menceritakan tentang seorang cowo yang ditinggalin pacarnya tanpa alasan yang jelas. Padahal mereka itu pasangan yang serasi banget. Cowo itu juga sempet ngasih cincin ke cewe itu. Kemudian pacarnya malah jadian lagi sama orang lain.
         Si cowo ini jadi galau dan hidupnya terasa hampa. Dan setiap dia ketemu cewe tsb dia pasti langsung kesel ngeliat pacar baru si cewe hingga akhirnya cewe tersebut jatuh sakit. Cewe itu kena penyakit keras sehingga dia harus menjalani operasi. Ketika dia di rumah sakit tiba-tiba dia inget sama pacarnya yg lama.. Kemudian cewe ini manggil pacarnya dan memberikan cincin yg dulu dikasih pacar lamanya. Dia bilang tolong kasih cincin itu sama pacar lamanya dia. Pacar barunya kaget. Tapi dia jawab iya walaupun bingung. Dan pada saat mau di operasi si cewe inget kenangan dia sama pacar yg lama dan ngerasa bersalah. Akhirnya, operasi dia gagal dan dia pun meninggal.
Si cowo yang lagi galau ditelpon sama temennya kalo cewe itu lagi dioperasi, spontan cowo itu langsung lari ke rumah sakit dan nemuin kalo diluar ruang operasi udah ada temen-temennya dan pacar baru si cewe. Seketika tuh cowo mau nonjok pacar baru si cewe, tapi ditahan sama pacar baru si cewe. Kemudian dia ngasih cincin yg dikasih si cewe ke cowo itu.
Dan cowo itu langsung inget betapa indahnya sempet ngerasain pacaran sama cewe tsb.
Beberapa saat kemudian, si cewe keluar ruang operasi dngan keadaan sudah tak bernyawa. Si pacar baru kaget dan menangis namun kalah sedih sama cowo itu. Dia langsung nyium tuh cewe dan bilang kalo sampai kapanpun dia adalah pacarnya
Finish
So sweet ya? Duh daripada penasaran mending langsung deh liat videonya di youtube :)

0 komentar:

Posting Komentar