Sabtu, 24 November 2012

Kesan singkat sekolah di SMAN 8 Tangerang


http://sman8tangerang.sch.id/images/berita/gb10.jpg



                           Merasakan sekolah yang selalu mendapat prestasi dan kesan baik di setiap orang membuat saya bangga menjadi siswa SMAN 8 Tangerang. Disini, saya mendapat sangat banyak pelajaran, baik itu pelajaran tentang kehidupan, moral, agama, maupun pelajaran sekolah. Ya, inilah yang membuat hidup saya merasa lebih berwarna. Lingkungan pertemanan yang baru dan beragam, masalah tentang pelajaran, kedisiplinan, sampai cara menyikapi  pembelajaran guru.
                           Lingkungan yang nyaman membuat kita betah untuk belajar, dan menurut saya.. baru saat saya SMA lah saya merasakan belajar yang sangat kondusif. Ketika belajar, semua siswa di kelas memperhatikan guru dan selalu sopan terhadap guru. Saya harap, semoga tahun depan lebih baik dari sekarang dan menjadi “masa paling indah” seperti kata orang..

0 komentar:

Posting Komentar