Rabu, 11 Mei 2011

Album RAN-HOP3

Tepat tanggal 3 Maret 2011,RAN meluncurkan album baru yang berjudul HOP3.Album ini berisi 8 buah lagu.Album ini dibuat dalam waktu sekitar dua setengah bulan.Walaupun jumlahnya lebih sedikit dibanding 2 album sebelumnya,tapi lagu-lagu di album ini gak kalah seru lho.
Penasaran dengan lagu RAN di album HOP3?silahkan download dengan cara mengklik judul lagu dibawah ini.Setelah mendownload lagu dibawah jangan lupa beli CD originalnya ya,supaya musisi di tanah air semakin maju!
1.Sepeda
Lagu ini dibuat RAN untuk menginspirasi supaya lebih banyak lagi orang yang mau naik sepeda.Lagu ini merupakan lagu favorit Asta,karena menurutnya beat yang ada di lagu ini belum pernah ada di album-album sebelumnya dan ada yang baru di aransemennya.
2.Mencuri Hatiku
Lagu ini merupakan soundtrack dari iklan minuman buah dalam botol.Sudah lihat video klipnya?yaap,pasti berbeda dari video klip RAN lainnya!Video klip ini dibuat dengan teknik video mapping,teknik ini masih jarang digunakan di Indonesia lho.Lagu ini bercerita tentang momen dimana si cewek mencuri hati si cowok.
3.Salah Tingkah
Lagu ini bercerita tentang seseorang yang salah tingkah ketika menatap wajah orang yang disukainya.
4.Telepon
Lagu ini merupakan lagu favorit Rayi,karena banyak eksperimen dan ornamen-ornamen yang seharusnya gak dimasukkan ke lagu RAN,tapi mereka gunakan di lagu ini.
5.Fresh
Sesuai dengan judulnya,lagu ini benar-benar fresh dan easy listening banget deh !
6.Kulakukan Semua Untukmu
Lagu ini merupakan lagu favorit Nino,karena ini merupakan pengalaman pertama RAN me-remake lagu orang.
7.Dance with Me
Lagu ini pas banget buat kalian yang lagi nyari lagu nge-bit buat dance.


Ini dia Cover Album terbaru RAN

0 komentar:

Posting Komentar