Selasa, 03 Mei 2011

Yang Eksis di Kelas 9.2 SMPN 1 KELAPA DUA TANGERANG

1.Penyanyi
Nurauditya M.Ramadani adalah seorang pelajar kelahiran 30 Januari 1997.Cewek yang biasa di panggil odit atau audit ini menekuni bidang tarik suara mulai kelas 5 sd.Prestasi yang sudah dia dapat antara lain:

  1. Juara 1 lomba vocalist terbaik Purwacaraka
  2. Juara 2 lomba menyanyi se-BSD
  3. Mendapatkan medali Silver perlombaan menyanyi di ITB

Soal suara?kualitasnya tidak di ragukan lagi.Gak percaya?check this out
1.Bruno Mars-Grenade(cover)
2.Greyson Chance-Waiting Outside the lines(cover)

2.Beatbox
Ricky Chandika bisa dibilang orang pertama yang mempopulerkan beatbox di SMPN 1 KELAPA DUA.Awalnya cowok kelahiran 15 Desember 1995 ini sering melihat video beatbox di youtube dan memeragakannya bersama teman - temannya.Namun lama kelamaan dia semakin mahir dalam memeragakan beatbox-nya.Sekarang dia bersama teman-temannya sering berbeatbox ria di depan kelas,dan mempunyai beberapa penggemar yang selalu haus akan karya-karyanya.Walaupun belum ada prestasi yang ia dapat,cowok yang mulai menekuni beatbox sejak kelas 9 semester 2 ini selalu mencari nada-nada baru untuk menghibur teman-temannya.

Penasaran gimana aksinya saat berbeatbox ria?See it now!
1.Solo beatbox 

3.Card Flourish
Panji Pangestu memulai hobinya ini pada februari 2011.Yaah,masih dibilang sangat baru tapi cowok yang bercita-cita jadi pesulap terkenal ini sudah mahir dalam memainkan kartu-kartu sulap miliknya.


Cek gimana aksinya saat jemarinya memainkan kartu dengan lincah disini !
1.The Newbie Flourisher

2 komentar:

Ricky mengatakan...

ah tania video gua ngapa yang itu yang dimasukin -,-

Karya Tania mengatakan...

yah,abis gue bingung mau masukin yang mana.
nnti gw cariin video pas kita perpishan ya :D

Poskan Komentar