Sabtu, 24 November 2012

English Club




                        Yeah, ini tentang English Club SMAN 8 Tangerang tahun ajaran 2012/2013. Pada tahun ajaran ini, Stella Nikiko mendapat kepercayaan untuk menjadi Ketua English Club dengan wakilnya yaitu Tania Almira Pamudji (me). Saya dan Stella merupakan teman sekelas ketika masih duduk dibangku kelas 10. Jadi menurut saya ini salah satu pengalaman yang menyenangkan. Ketika bisa bersama-sama membuat English Club “eksis” dan belajar tentang materi-materi yang ada di English Club.
                         English Club merupakan salah satu ekskul yang ada di SMAN 8Tangerang dengan jadwal yaitu setiap hari Sabtu jam 10 pagi di kelas X.7 atau di Perpustakaan. Saat ini kita mempunyai guru pembimbing yang sangat-sangat baik dan kompeten yaitu Mrs. Latifa (Mrs. Ipeh). Oiya, sebelum Mrs. Latifa kita mempunyai pembimbing bernama Mrs.Rini. Karena ia cuti melahirkan akhirnya guru pembimbing English Club diganti oleh Mrs.Latifa Dia lah yang selalu setia mengajari kita materi-materi dengan cara yang “FUN” banget.

Oke, disini kita punya beberapa divisi yaitu :

  • ·         News Casting

  • ·         Story telling

  • ·         Scrabble
  • ·         Speech
  • ·         Debate

                          Setiap divisi selalu kita pelajari. Satu divisi biasanya kita pelajari dalam waktu 2X pertemuan (2 minggu). Kita telah mempelajari Scrabble dan Story telling, dan mingu ini kita akan mempelajari tentang News Casting. Kita juga punya project-project yang gak kalah seru, dan sekarang banyak yang sedang dalam proses. Oiya, setiap pertemuan sembari menunggu anggota yang belum datang kita biasanya mengadakan “obrolan singkat” yaitu obrolan dengan topik yang sedang hangat dibicarakan yang disampaikan dengan B.inggris. Hari kamis tanggal 22 November lalu, kita juga sudah mengadakan First English Day for English Club member. Jadi selama satu hari itu kita wajib ngomong pakai bahasa inggris, terutama dengan sesama English Club member.


Seru kan? Nah, kalau ada yang mau join dan punya acara yang menyangkut b.inggris silahkan kirim data lengkap melalui comment ya.. atau follow twitter saya @tan_almira.  Thank you!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Glad to see this post :D

My honor to everyone here,

I, representing the English Club of SMAN 1 Tangerang, would like to inform you that our English Club will hold

ENGLISH PARTY 2013
INVASION (Ignite the Passion, Discover A Vision)

The English Competitions consist 6 Branches of Competition, which are :

1. DEBATE
2. SPEECH
3. SPELLING BEE
4. NEWS CASTING
5. STORY TELLING
6. SCRABBLE

It will be held on 10-12 May 2013
at SMAN 1 Kota Tangerang, Jalan Daan Mogot No. 50, Tangerang

With The Prizes Up To 20 MILLION RUPIAH and SCHOLARSHIPS WORTH OVER 4 BILLION RUPIAH

And THE REGISTRATION IS NOW OPEN :D

For further information, you can contact :
Syarif (0857-804-56-087)
M. Adil (0856-942-046-41)
Grace (0858-3013-33-33)

or follow the official twitter account : @EParty2013

We will be very glad if SMAN 8 Tangerang can participate in our event :)

Thank you very much for the attention =)

Posting Komentar