Rabu, 12 Desember 2012

G-dragon That XX

Hey hoy blogger :D
       Hari ini saya akan memposting tentang lagu That XX yang dinyanyikan oleh G-dragon. Mungkin kalian bingung dengan jalan cerita dari lagu tsb.. Nah, daripada bingung mendingan baca postingan saya ini. Karena saya akan menjelaskan jalan cerita lagu tsb..

       That XX menceritakan tentang seorang laki-laki (Diperankan oleh G-dragon) yang menyukai wanita yang sudah punya pacar. Wanita tsb bersahabat dengan G-dragon. Dia sering curhat dengan G-dragon tentang pacarnya yang sering memukul dan menyakiti hatinya. G-dragon kesal dan sedih mendengar setiap cerita wanita tersebut. G-dragon kemudian bertanya pada dirinya sendiri "kenapa wanita itu mau berpacaran dengan laki-laki jahat seperti dia? Kenapa wanita itu tidak mau berpacaran denganku? Padahal aku adalah orang yg pasti selalu ada di dekatnya dan takkan menyakitinya. Kenapa wanita itu masih mau dengannya? Kenapa kamu tak memilih aku?" G-dragon benar-benar kesal dengan perilaku pacar wanita itu. Tapi G-dragon tetap tegar menjalani hidupnya dan tetap menjadi tempat curhat wanita itu.

U.u sedih ya ceritanya. Lagu ini benar-benar easy listening dan nyaman buat didengerin apalagi kalau lagi galau hehe.. Oiya di postingan berikutnya saya akan memberikan link download dan videonya :) terimakasih sudah membaca :*

0 komentar:

Posting Komentar