Rabu, 03 Desember 2014

I Wanna Go Home :')

               Hari ini tepat 4 bulan kurang 4 hari aku berada di Bandung.. Di kota Paris van Java inilah otakku berlabuh untuk diasah. Tak terasa, ternyata aku sudah hampir 4 bulan tinggal di asrama. Belajar hidup mandiri, merasakan nilai uang yg sesungguhnya, dan survive melawan keadaan tubuh yg sedang menyesuaikan diri dengan daerah baru. Keluh, kesah , canda, tawa semuanya telah kurasakan disini. Lucu rasanya, seorang Tania yg manja dan tak bisa jauh dari ortu ternyata bisa juga hidup mandiri tanpa banyak mengeluh pada ortu. Sebuah nilai plus pertama dariku untuk ortu hehe.
              Tapi.. Setelah melewati hari-hari di asrama hampir 4 bulan ini aku mulai merasakan rasa jenuh alias kangen rumah banget! Rasa ini bnr2 susah untuk digambarkan, karena stlah 4 hari mood fluktuatif aku diberitahu oleh Allah lewat solatku bahwa aku memang kangen rumah. Kangen rumah disini bukan sekedar kangen suasana rumah tapi juga kangen sama suasana ngobrol bareng keluarga di ruang tamu, kangen suasana diomelin gara2 ngejailin keponakan, kangen jalan2 bareng kakak, kangen dianter sekolah sama papa, kangen nonton tv kabel berjam2, dan satu lagi yg paling berasa yaitu KANGEN MASAKAN MAMA!! hahaha
               Dududu andaikan kalian tahu readers, aku nulis ini sambil nahan nangis :'( Apalagi sebelum tulisan ini aku buat, mama abis nelpon memberi tahu kabar tentang kesehatan mama dan papa yg lagi kurang baik sehingga harus mundar mandir rumah sakit. Rasanya tuh pengen pulang sekarang juga buat nemenin mama papa. Yah yah yah air mataku udah gak tahan mau membasahi pipiku :( dan perutku mulai kembali sakit. Duh lengkaplah sudah perasaan homesick ini. Pliss sabar lah hatiku sayang, setelah uas kamu bakal merasakan kembali kok jadi anak rumahan :') .
              Aku yakin aku kuat melewati perasaan ini didampingi tugas besar dan pr yg sudah melambai2 untuk minta perhatianku, karena kita disini bukan main2 tapi lagi belajar.Dan setidaknya walaupun tak berjumpa dengan keluarga, aku harus memberikan kabar gembira untuk mereka. Haha tapi Intinya satu kalimat yg ngegambarin semua ini "aku tetep mau pulangg!!" hahaha

*buat yg baca postingan ini, tolong bantu doain mama papaku ya.. Semoga penyakit mereka di sembuhkan oleh Allah :3 makasih ya :*

0 komentar:

Posting Komentar