Rabu, 01 Mei 2013

Tips Menambah Tinggi Badan



Hai readers! Hari ini saya baru mendapat tambahan ilmu dari Guru saya. Beliau memberikan tips untuk menambah tinggi badan. Well, ini dia tips nya!!
1.       Tidur dengan memakai baju tipis di lantai yang beralaskan karpet/ tikar (Kain tipis juga boleh) kemudian nyalakan kipas angin ke arah tubuh kita (Kipas angin berada lumayan jauh dari tubuh kita kira-kira 1 meter). Lakukan hal  ini selama kurang lebih 3 bulan dan dianjurkan agar betis mengenai lantai.
Bingung dan gak percaya kan pasti? Saya juga awalnya bingung dan gak percaya.. tapi ternyata udah banyak saudaranya Beliau yang mencoba hal ini dan hasilnya..... BERHASIL!

Ternyata hal ini ada hubungannya dengan Hormon Somatothropin (Hormon untuk pertumbuhan) loh . Ketika kita berada pada keadaan dingin Hormon Somatothropin ini lebih cepat bertambah dibanding ketika kita berada pada keadaan panas.  Karena negara kita ini termasuk negara yang tropis, udara dingin biasanya kita rasakan ketika malam hari. Maka dari itu hal ini dilakukan ketika kita tidur di malam hari.

Tapi hal ini gak bisa dilakukan sembarangan.. Kenapa?
Karena tidak semua orang kuat merasakan udara yang dingin.
Bayangkan saja, sudah tidur di lantai harus pakai kipas angin lagi! Yang ada nanti masuk angin atau kena penyakit paru-paru basah. Ya, jadi kalau kalian mencoba dan setelah 1 hari merasa tidak kuat ya jangan dipaksakan.


2.       Jangan terlalu sering minum susu penambah tinggi badan.
Zaman sekarang banyak iklan susu yang mempromosikan dapat menambah tinggi badan terutama untuk remaja. Padahal di beberapa susu penambah tinggi badan terkandung zat adict (zat yang membuat orang menjadi ketagihan) sehingga ketika kita berhenti minum susu penambah tinggi badan rasanya seperti ada yang tidak lengkap.

3.       Lompat tali (skiping) tidak dapat menambah tinggi badan
4.       Dengan metode Chiropractic dapat menambah tinggi badan
Apa itu metode Chiropractic? Chiropractic adalah suatu metode pengobatan atau penyembuhan dari berbagai macam gangguan kesehatan dengan menggunakan media tangan.

Dalam metode chiropractic cara untuk menyembuhkan suatu gangguan lebih difokuskan pada menghilangkan subluxation, yaitu keadaan di mana ruas – ruas tulanga belakang mengalami perubahaan.

Sehingga dengan adanya keadaan ini akan membuat aliran saraf dalam tubuh terganggu dan menyebabkan terjadinya berbagai macam gangguan kesehatan.

Dengan kata lain, metode chiropractic hanya bekerja dengan meluruskan persendiaan diantara tulang belakang dan tubuh seseorang, sehingga tekanan yang menekan aliran saraf akan hilang.

Dengan hilangnya tekanan yang menganggu aliran saraf maka tubuh akan mampu menyembuhkan dirinya sendiri secara optimal.

Karena hanya menggunakan media tangan tanpa obat ataupun bedah, pengobatan dengan metode chiropractic tergolong pengobatan alami yang aman dan telah terbukti efektif untuk menyembuhkan segala keluhan.
Jadi dengan pengobatan pada ruas-ruas tulang belakang dapat memperbaiki posisi tulang kita yang (kemungkinan) salah sehingga membuat peredaran darah dan tulang bertumbuh dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar