Selasa, 21 Mei 2013

Unforgettable Experience : Absurd Day II



                   Setelah malu gara-gara kejadian baju tadi, akhirnya saya minta anterin papa ke rumah Fathimah (basecamp untuk persiapan ke rumah Hani). Fathimah bilang mau pinjam vcd film saya, yaudah saya bawain 3 vcd film yaitu Nim’s Island, Excorcismus, dan Silent Hill. Sambil dibonceng papa, saya masih ngelamun mikirin kejadian sebelumnya. Karena ngelamun terlalu lama jadi gak berasa kalo udah nyampe di rumah Fathimah. Saya langsung turun dari motor. Papa sempet menanyakan apakah semua barang yang saya perlukan udah dibawa. Dan saya sambil setengah bengong bilang kalo semua udah dibawa. Setelah salim, papa langsung melaju dengan motornya. Saya langsung masuk ke rumah Fathimah dan ternyata udah rame. Saat saya nyamperin mereka sambil bawa vcd film, Kania langsung  bilang “Wiiih, film apa tuh Tan? Kok bawa nya Cuma satu?”
Saya sontak kaget dan bingung “ Satu? apaan satu.. orang gue bawa 3 film! serius deh!” Sambil megang-megang vcd film yang tersisa
Buru-buru saya langsung keluar rumah Fathimah dan ngecek keberadaan vcd film yang hilang. Dan ternyata GAK ADA! -_____-
                      OH tidaaak! saya langsung minta anterin sama Zulfa menyusuri jalan yang sama yang tadi saya lewati. Sambil celingak-celinguk dijalan, gak terasa kalo udah nyampe rumah lagi. Pas di rumah saya langsung ngecek vcd filmnya, siapa tau ketinggalan di rumah ya kan? Tau-taunya di rumah udah engga ada.
Mama langsung nanya, tadi kamu bawanya pake apa?
Saya dengan wajah panik bilang “Nia pegang ma, tadi emang di motor nia ngelamun. Cuma masa iya nia gak berasa kalo vcd filmnya jatoh?”
Mama, “Yeee, lagian bawa vcd gak pake kantong plastik! Coba cari di jalan, ada atau engga”
Saya : “Ih, Nia udah nyari di jalan ma.. Beneran gak ada di jalan.”
Mama : “Yaudah, coba sekarang kamu liat lagi di jalanan siapa tau masih ada”

                          Setelah lewatin jalan yang sama untuk ke 3 kalinya tetep aja gak ketemu. Saya sama Zulfa sampe nanya ke orang yang ada di deket jalan. Akhirnya sampe di rumah Fathimah, disana saya ngelamun mikirin vcd film. Yap, saya udah lupa dengan kejadian baju tadi pagi dan pikiran saya yang ada hanya mikirin vcd film. Tadinya muka ceria jadi kusam muram aneh tapi berusaha keliatan ceria. Akhirnya saya hentikan lamunan saya karena udah pusing mikirinnya. Dan ya sudah lah... vcd film ilang bisa beli lagi ya ga? haahaha Tapi setelah susah payah move on dari kejadian itu, adiknya Fathimah bilang kalo tadi pas saya turun ternyata vcd filmnya nyangkut di jok papa.Kepikiran lagi lah saya sama kejadian itu -_- Buru-buru saya nelpon papa buat nanyain vcd filmnya, dan ternyata kata papa gak ada vcd film nia. Yayayayaya manyun lagi lah saya! Mencoba move on lagi deh dari kejadian itu. Akhirnya sambil nunggu Fathimah dan Zulfa nyelesaiin movie maker buat Hani, saya disuruh mengabadikan momen yang ada dengan kamera. Dan yang ada isinya malah saya yang lagi curhat tentang kejadian aneh hari ini.

Amanat dari cerita ini adalah : Jangan pernah tidak fokus dalam melakukan segala hal meskipun hal tersebut kurang penting, karena ketidakfokusan akan menghasilkan sesuatu yang buruk.

0 komentar:

Posting Komentar