Selasa, 21 Mei 2013

Unforgettable Experience : Absurd Day I



Hari minggu tanggal 28 April 2013 kalo gak salah yaa haha yang jelas hari itu mau ngegerebek rumah Hani karena dia ultah (sebenernya ultahnya juga udah lama).
Well, di hari itu saya punya kejadian yang memalukan. Hari itu saya mandi jam 9an dan langsung bongkar pasang baju yang pas buat ke rumah Hani. Udah beberapa baju yang saya pakai dan tunjukin ke mama. Dan akhirnya pilihan saya jatuh kepadaaaa.. baju baru warna pink lengan panjang dengan gambar beruang di tengah. Unyu banget sih soalnya ada pita biru dipinggir kepala beruangnya haha. Setelah selesai dandan, saya langsung jalan ke toko buku deket rumah untuk beliin kado buat temennya intan yang ultah. ya... nama juga amanat dari kk tercinta untuk beliin kado, jadi jalanin aja deh. Pas sampe di toko buku saya milih-milih kotak pensil sebagai kado. Singkat cerita, selesailah saya milih kado. Pas lagi nunggu kado dibungkus, ada beberapa anak muda yang mau beli buku disana. Dan ketawa-ketawa di belakang saya. Aneh sih, tapi saya langsung ngerasa takut gitu dan tetap mencoba “stay cool” dengan pura-pura gak denger. Beberapa menit setelah itu, kado udah siap. Buru-buru saya bayar dan balik ke rumah. Jarak toko buku ke rumah gak jauh, Cuma yaaa kira-kira 4 rumah lah. Pas di tengah  jalan saya ngelamun dan langsung megang bagian belakang baju saya tepatnya di kerah baju saya. Dan... Jeng jeng!!!! Bener aja dugaan saya, ternyata label merk + harga baju masih tergantung manis dibaju saya -_- tanpa busabasi saya langsung nyebrang ke rumah dan ngibrit ke dapur untuk ngadu ke mama. Sampe di dapur saya loncat-loncat gak karuan.
Saya : “Ma, label harga nya belum dicopot! Nia lupa kalo tadi kan nia pake baju ini cuma mau nunjukin ke mama doang!! Pantesan aja tadi ada anak muda yang ketawa-ketawa ngeliat nia.. “
Mama sama papa langsung ketawa dan ngecek keberadaan label harga itu. Dan mama + papa ngakak lagi.
“Nia.. Nia.. kamu kok bisa sih lupa begitu!” mama ngomong sambil geleng-geleng kepala
Mama langsung ngambil gunting dan kresss label harganya pun telah jatuh dari kerah saya! Seketika perasaan lega muncul tapi tetep aja degdegan -_- TO BE CONTINUE...

2 komentar:

Unknown mengatakan...

oooh..... jadi baju pink itu baru. cieee cieee

Unknown mengatakan...

haha..

Posting Komentar